Tentang Diri

Seseorang yang membuat keputusan berdasarkan logika dan analisis objektif daripada emosi. Cenderung mengevaluasi masalah secara rasional, cenderung terorganisir, terstruktur, dan terencana dalam kehidupan. Nama saya Shafira Azzahra Wilhelmina, lahir di kota Bandung pada tanggal 2 Juli 2006. Sejak kecil sampai sekarang, saya tinggal di kota Bandung bersama keluarga. Saat ini saya sedang mencari ilmu di SMAN 3 Bandung.

Sejak masa sekolah dasar, saya telah menunjukkan minat dan bakat dalam berbicara di depan publik. Saya sering dipercaya sebagai pembawa acara (MC) dalam berbagai acara formal maupun non-formal. Kepercayaan tersebut membawa saya menjadi public speaker hingga saat ini. Saya percaya bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci untuk membawa perubahan positif dalam suatu lingkungan.

Dalam perjalanan pendidikan saya, saya telah meraih medali emas dalam berbagai olimpiade sains, termasuk Olimpiade Biologi, Matematika, dan Kimia. Ketertarikan saya terhadap ilmu pengetahuan telah mendorong saya untuk terus belajar dan mengeksplorasi konsep-konsep yang kompleks. Dedikasi saya dalam memahami dunia sains tidak hanya membuahkan hasil dalam bentuk medali, tetapi juga membentuk landasan yang kokoh bagi kepemimpinan saya.

Tidak hanya aktif dalam bidang akademik, saya juga berusaha untuk terus mengembangkan diri dalam bidang non-akademik. Saya sering mengambil peran dalam kegiatan ekstrakurikuler, seperti debat, cheerleader, dan organisasi siswa. Partisipasi saya dalam kegiatan-kegiatan ini membantu saya untuk mengasah keterampilan kepemimpinan, kerjasama tim, dan kemampuan beradaptasi dalam berbagai situasi.

Sebagai ketua pelaksana, saya memiliki tanggung jawab untuk memimpin tim dalam mencapai tujuan bersama. Saya percaya pada pentingnya mendengarkan dan menghargai pendapat setiap anggota tim, serta memberikan dukungan dan arahan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan bersama. Keberhasilan tim dalam berbagai proyek dan acara adalah hasil dari kolaborasi yang solid dan komunikasi yang efektif di antara kami.

Melalui perjalanan hidup saya, saya telah belajar bahwa kepemimpinan sejati bukanlah tentang berdiri di atas orang lain, tetapi tentang membimbing dan menginspirasi mereka untuk mencapai potensi terbaik mereka. Berdasarkan dari pengalaman yang telah membentuk identitas saya sebagai individu yang berdedikasi, bersemangat, dan selalu siap untuk menghadapi tantangan baru. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan, asalkan mereka memiliki tekad yang kuat dan bersedia bekerja keras.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Buku